Polsek Patumbak Berhasil Bekuk Pelaku Begal, Keluarga Graciella Chandra Apresiasi Polisi

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Usai personil Satreskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Patumbak berhasil mengungkap kasus perampokan dengan modus taksi online, pihak keluarga korban, Graciella Chandra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja kepolisian.

Hal itu dikatakan ayah korban melalui video singkatnya saat menemani korban mendapat perawatan di rumah sakit, Minggu (28/11/2021). 

“Atas nama keluarga besar, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra dan Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko yang dengan cepat menangkap pelaku perampokan terhadap anak saya,” ucap ayah korban.

Ditambahkannya, secara khusus dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago SH MH dan Kanit Reskrim, Iptu Ridwan SH yang menyelamatkan nyawa putrinya dengan membawa ke rumah sakit guna mendapat pertolongan usai perampokan tersebut terjadi.

“Dengan ini kami berharap pelaku bisa dihukum dengan seadil-adilnya, serta semua proses hukumnya kami percayakan pada pihak kepolisian,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, Graciella Chandra (19) warga Jl Brigjend Katamso menjadi korban perampokan saat menumpangi taksi online, Kamis (25/11). Dari kejadian tersebut, petugas bergerak cepat dan langsung mengamankan sang pelaku, Nico Lesmana Tarigan.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini