Polsek T.Pura Amankan S Pelaku Pencurian OPPO A15

harian9 author photo

 

LANGKAT| H9
Aparat Polsek Tanjung Pura amankan ST(19) warga Binjai pelaku pencurian HP merek Oppo  A 15 milik Desi Aulia Rafika Marbun(20) warga Stabat. Senin(15/11/21) sekira pukul  22.30 Wib di Jl. Bambu Runcing Kel. Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura  Kabupaten Langkat.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Tanjung Pura berhasil mengamankan Barang bukti 1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Revo BK 5578 ABA,  1 (Satu) Unit HP merk Oppo A15 1 (Satu) buah Baju Sweater Warna Oranye, 1 (Satu) buah pisau sedangkan Kerugian ditaksir Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah)

Berdasarkan informasi yang dapat di rangkum kru H9  dari Kasubaghumas Polres langkat kejadian pencuruan terjadi, Senin (15/11/21) sekira pukul 22.30 Wib.

Korban Desi bersama saksi melintas di Jalan Sudirman - Tanjung Pura menuju arahan Jalan Bambu Runcing Kelurahan  Pekan Tanjung Pura dengan mengendarai sepeda motor berbonceng tiga, dimana korban duduk di tengah.
 
Ketika sampai  di Jalan Bambu Runcing Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura tepatnya di depan Stadion Nur Cahaya (TKP) tiba-tiba St bersama temannya menggunakan satu unit sepeda motor Honda Revo BK 5578 ABA memepet korban dan saksi  .

Selanjutnya oleh terlapor menarik HP Oppo A15 dari tangan korban dan langsung kabur. Kemudian  korban dan saksi melakukan pengejaran menuju arah Jalan Pulau Banyak Desa Teluk Bakung Tanjung Pura. Ketika berada di Jalan Pulau Banyak Desa Teluk Bakung  Tanjung Pura, korban dan saksi bertemu dengan warga sekitar dan meminta bantuan untuk melakukan pengejaran.

Sekira 45 menit kemudian, korban dan saksi diberitahu oleh warga bahwa pelaku sudah diamankan di Gg. Mawar Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura, kemudian korban dan saksi menuju Gg. Mawar Desa Teluk Bakung, dan melihat terlapor sudah diamankan warga bersama satu unit Sp. Motor Honda Revo BK 5578 ABA.

Selanjutnya Warga menyerahkan satu unit HP merk Oppo A15 dan setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa HP tersebut adalah milik korban yang diambil oleh terlapor. Sekira 15 menit kemudian Pihak Kepolisian datang ke TKP dan mengamankan terlapor bersama Barang Bukti dan mengamankan ke Polsek Tanjung Pura. ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini