Satlantas Polres Aceh Tamiang Berbagi Bansos

harian9 author photo


ACEH TAMIANG | H9
Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang berbagi Bantuan Sosial (Bansos), kegiatan berlangsung di jalan Lintas Medan - Banda Aceh, tepatnya diseputaran Kecamatan Kota Kualasimpang dan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada
Selasa (23/11/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui IPTU Juhni M.H Kasat lantas menyampaikan, kegiatan pelaksanaan pembagian Bansos ini  dalam rangka Ops Zebra Seulawah tahun 2021 dan sekaligus himbauan kepada masyarakat Aceh Tamiang agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan tertib Lalu Lintas untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendaraan di jalan,"jelasnya.

"Adapun sasaran dari kegiatan pembagian Bansos, yaitu diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Kasat lantas menambahkan, dari kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mengurangi penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Aceh Tamiang,"ungkapnya.

Selain Kasatlantas Polres Aceh Tamiang dan jajaran Satuan Lalulintas, ikut terlibat secara langsung dalam pembagian Bansos, Brigadir Havidz Harisyam, Briptu Apriliasari. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini