Satpol PP dan Damkar Palas Bergandeng Tangan Bakti Sosial di Mesjid Agung Al-Munawarroh

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas), melaksanakan Kerja Bakti bersama pada hari Jumat. (26/112021) yang dimulai pukul 08.30 Wib sampai selesai sebelum sholat jumat di Masjid Agung Al-Munawarroh, Jalan lintas Sibuhuan-Sosa, tepatnya dilingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, . Kegiatan Bakti Sosial dimulai dengan apel bersama yang bertempat di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar kabupaten Palas.

Apel tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Palas,  sebelum melaksanakan Bakti Sosial dengan kerja bakti di lingkungan Mesjid Agung Al-Munawarroh, Kabupaten palas Rencana tindak lanjut "Jumat Bersih" menjadi perhatian dengan membersihkan area Mesjid Agung Al-Munawarroh. 

Apel gabungan dalam lingkungan Satpol PP dan Damkar dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Palas Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM, didampingi oleh Kabid Ops Khairuddin Siregar, SE, Kabid Perda Wyldan Ansori Hasobuan, SH., Plt Kabid Linmas Arif Tastas Harahap, S.STP, M.AP.,  Kabid Damkar Manimpo Halomoan Siregar, SE., Kasi SDA M. Idris Nasution, Ketentraman dan Ketertiban Umum, Kasi, Para Komandan Platon (Danton) dan Danru Satpol PP dan Damkar Kabupaten Palas.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Palas, Agus Saleh Saputra Daulay, SH, MM,., Penyampaian beberapa hal terkait Bakti Sosial: bahwa “Hari ini sengaja kita kumpulkan dan apel kan untuk melakukan kegiatan baksos yang di pusatkan di Mesjid Agung Al-Munawarroh , kemudian demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan menunaikan ibadah sholat dan  rekan-rekan maka kita jalan kaki saja dan ingat di lokasi nanti jangan ada yang bergerombol saja dan menunggu untuk di perintah, kesadaran rekan rekan di butuhkan dalam kegiatan ini", sebut Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Palas.

Ditambahkan Kabid Ops Satpol PP dan Damkar Kabupaten Palas, Khairuddin Siregar, mengingatkan kepada semuanya agar jaga kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M karna hanya dengan mematuhi protokoler kesehatan maka kita bisa menekan penyebaran Covid-19 ini. Untuk jumlah personel gabungan yang terlibat dalam Bakti Sosial hari ini dilokasi terdiri, dari bererapa dinas OPD Kabupaten Palas.

Selain itu, dilanjutkan Kabid Damkar Satpol PP dan Damkar, Manimpo Halomoan Siregar, juga menjelaskan Untuk Instansi yang terlibat dalam kegiatan Bakti Sosial di lingkungan Mesjid Agung Al-Munawarroh ini, antara lain, Satpol PP dan Damkar Palas, Korpri Palas, dan instansi lainnya  serta Masyarakat diLingkungan masjid tetsebut.

Kegiatan Kerja Bakti tersebut dilaksanakan mulai Pukul 09.00 wib dampai selesai sebelum sholat jumat dengan kondisi aman tertib dan lancar. tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Satpol PP dan Damkar, Instasi yang ikut serta dan masyarakat yang terlibat langsung dalam Bakti Sosial tersebut. Pungkas Kabid Damkar Manimpo Halomoan Siregar. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini