Sekda Palas : Tinjau dan Segel Lokasi Ujian SKB CPNS 2021 BKN REG VI Tilok Kab Palas

harian9 author photo

 

PALAS| H9

Persiapan Tempat Ujian CPNS untuk Seleksi Kemampuan Bidang ( SKB ) bagi Peserta yang lolos dari Ujian Seleksi Kemampuan Dasar ( SKD ) tahun 2021. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Tinjau kesiapan Sarana dan prasarana serta kelengkapan lainnya, di Gedung Olahraga Palas Sibuhuan 22 November 2021 17.00 WIB.

Kemudian Beliau melakukan penyegelan pintu masuk GOR tempat dilaksanakannya Ujian SKB yang dijadwalkan mulai besok tanggal 23 -24 November 2021.

Dalam peninjauan tersebut Arpan Nasution S.sos selaku Ketua Panitia Seleksi Ujian SKB turut didampingi Inspektur Harjusli fahri siregar, S.Stp.MSi Selaku Sekretaris Pansel dan Ketua tim Pelaksana Kepala BKPSDM Kabupaten Padang Lawas,Adi putra Halomoan.M.Si. S.Si Hasibuan, serta Kadis Infokom Kabupaten Palas Agustina Ritonga, SH sebagai fasilitas jaringan. Kadis Pemuda dan Olahraga. Pariwisata Mhd Rasyidi Hasibuan S.pd, MM.merupakan penyedia tempat ujian. Kabid Program BKPSDM Ibu Yusnita Marito.S.Sos sebagai tekhis jalannya kegiatan.

Persiapan Kelengkapan Ujian telah terpasang 220 laptop untuk peserta Unsel SKB, akan digunakan persesinya 200 orang peserta sementara 20 laptop lagi akan digunakan sebagai cadangan bila ada kendala yang dialami peserta pada saat ujian dimulai. tutur tekhnisi Sarana laptop dari BKN Regional Vi Medan saat kami konfirmasi dari Media Harian9.com ( Mhd Alimuddin Lubis ) diruangan GOR Palas.

Untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan demi kelancaran pelaksanaan Unsel SKB dan menjaga setrilisasi ruangan ujian Sekda Palas lakukan penyegelan Pintu ruangan dengan segel berhologram BKN. 
Komentar Anda

Berita Terkini