Serikat Pekerja HARBUMI Berbagi Pada Hari Pahlawan

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Serikat Pekerjaan Harian Bulanan dan Musiman Indonesia (SP HARBUMI) laksanakan kegiatan berbagi makan siang dan makan bersama dengan para Pekerja Bengkel Difabel di Kecamatan Karang Baru, serta Pemulung yang berada di lokasi Tempat Pembuangan Sampah Kampung Durian pada rabu (10/11/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Kamal Faisal pengurus SP HARBUMI menyampaikan, Serikat Pekerja ini cikal bakalnya nanti akan berdiri di Kabupaten Aceh Tamiang,"jelasnya.

"Kegiatan hari ini adalah berbagi makan siang serta makan bersama dengan para Pekerja Bengkel Difabel yang ada di kecamatan Karang Baru dan Pemulung di Tempat Pembuangan Sampah Kampung Durian Kecamatan Rantau. 

" Mereka adalah para Pejuang yang memperjuangkan hidupnya dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari memperingati Hari Pahlawan,"jelas Faisal Kamal. 

Kesempatan yang sama, Muhammad Husni, SP mewakili Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan, kami sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang dilakukan oleh SP HARBUMI, semoga kedepan dapat menjadi contoh yang baik bagi kita semua,"ucapnya.
(WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini