cari


 

Simpan Sabu di Kandang Ayam, Pria Setengah Abad Dibekuk Polisi

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN|H9
IR (56), warga Kampung Selamat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, harus berurusan dengan polisi karena  kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di kandang ayam milik pelaku.

Pelaku diamankan personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan ketika sedang bersantai  di dalam rumanya. Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku, petugas kepolisian menemukan barang bukti narkotika jenis shabu siap edar sebanyak 15 bungkus plastik klip transparan yang disimpan di dalam tas milik pelaku.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Narkoba AKP  Samaillun Pulungan, SH, Sabtu (27/11/2021), membenarkan penangkapan pelaku pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

" Pelaku diamankan dari rumahnya, setelah adanya informasi bahwa pelaku sering melakukan tindak pidana penyalahguna narkotika dengan menjadikan rumah pelaku sebagai lokasi transaksi dan pengguna narkoba, " terang Kasat.

Disebutkannya, selain di dalam rumah, petugas juga menemukan barang bukti narkoba di kandang ayam milik pelaku yang sengaja disimpan pelaku untuk mengelabui petugas.

" Pelaku juga menyimpan barang bukti sabu-sabu di kandang ayam dan dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku berencana menjual narkoba tersebut ke Batangtoru, Kabupaten Tasel, " imbuhnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini