Tiga Bakal Calon Siap Ramaikan Pilkades Desa Sei Rejo

HARIAN9 author photo

 

SERDANG BEDAGAI | H9

Sebanyak 3 (tiga) orang Bakal Calon siap meramaikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) untuk periode 2022 - 2028 yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Sergai tanggal 31 Maret 2022 mendatang. 

Ketiga orang Bakal Calon Kepala Desa yang telah mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Sei Rejo tersebut yakni, Muliono, Iqbal Alkindi dan Jumali. 

Ketua P2KD Desa Sei Rejo Zainal Arifin didampingi Sekretaris Suriatin kepada Harian9.com, rabu (24/11/2021) mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran dari tanggal 13 hingga tanggal 23 Nopember 2021, hanya 3 orang yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa ke P2KD. 

"Sudah ada 3 orang yang mendaftar. Ketiganya mendaftar diri ke P2KD pada hari selasa (23/11/2021)," kata Zainal. 

Lebih lanjut, diterimanya ke tiga orang tersebut mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa, kata Zainal, karena saat mendaftar, ketiganya telah memenuhi atau melengkapi persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa. 

"Berkas ketiganya lengkap. Dan saat ini, berkas persyaratan ke tiga orang tersebut sudah kita sampaikan ke Bupati Sergai melalui Kecamatan untuk dilakukan seleksi kembali,"terangnya.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini