Vaksinasi Di Kantor Camat Berandan Barat Tim Medis Kelelahan

harian9 author photo

 

LANGKAT| H9
Pelaksanaan serbuan Vaksin di Kantor Pemerintahan Kecamatan Berandan Barat Selasa(23/11/21) tim Medis merasa kelelahan karena tidak waktu untuk istirahat untuk melayani warga yang mau di vaksin.

Dengan jumlah lebih dari 1000(seribu) orang waktu istirahat melewati limit sehingga Tim Medis dari UPT Puskesmas Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat pukul 14.00.WIB baru bisa makan siang secara bergantian. 

Hal ini si sampaikan EH  warga Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat yang merupakan  kepada kru H9, Rabu(24/11/21). Menurutnya pihak staf Kecamatan Berandan Barat terkesan memaksa tim Medis untuk melakukan penyuntikan vaksin ke warganya.

Bahkan ada Aparatur Sipil Negara( ASN) oknum Nur,Staf Kepala Pemerintahan Kecamatan Berandan Barat mengalami stroke terpaksa di larikan ke Rumas sakit terdekat.

Lebih lanjut EH memaparkan tim medis khusus bagian vaksinator sebanyak 3 orang ketiganya merupakan Tenaga Medis dari UPT Puskesmas Tangkahan Durian. 

Bayangkan hanya 3 Vaksinator melayani lebih dari 1000 orang bertugas dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB jelas kelelahan apalagi waktu istirahat tidak tepat waktu, papar EH

Di tempat terpisah Kepala Pemerintahan Kecamatan Berandan Barat ketika di konfirmasi kru H9 lewat Telpon selulernya sedang tidak aktif ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini