Wabub Palas : Sambangi DPR RI dan Kemensos Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Atensi Kepada Keluarga PraSejahtera

harian9 author photo


PALAS |H9

Dalam rangka membantu beban hidup dan meningkatkan  taraf hidup rakyat ter utama Keluarga Pra Sejahtera, Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial bersama H. Iskan Qolba Lubis Anggota DPR RI dari Komisi VIII Fraksi PKS yang merupakan Mitra Kerja Kemensos RI tiba di Kabupaten Padang Lawas ( Palas ) Selasa 15 November 2021.

Kehadiran Kemensos RI dan H. Iskan Qolba Lubis M.A adalah mewujudkan Permohonan Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas yang melaporkan jumlah Keluarga Prasejahtera di Kabupaten Padang Lawas, jadi Kwantitas semua barang atau ternak yang diserahkan oleh bapak H.Iskan itu berdasarkan jumlah permintaan Dinsos Kabupaten Palas Kemensos RI, tutur Pegawai Kemensos RI yang mendampingi Penyerahan Bantuan bentuk Atensi atau Perhatian ini. untuk jenis barang atau ternak kita telah saksikan bersama tambahnya kepada kami dari Media Harian9.com.

Dari Pantauan Media Harian9.com, Bantuan Atensi yang diberikan adalah Sembako berupa Beras, Gula, minyak Goreng, Telur, Indomie, Kecap, dan Sabun Cuci serta Puluhan Kursi Roda bagi Penyandang Disablitan dan penderita Penyakit kelumpuhan atau struke. sedangkan untuk upaya peningkatan usaha Kemensos berikan satu pasang Kambing Biri biri atau Domba umur lebih kurang tujuh bulan untuk diternak  per Keluarga.

Disela sela kesibukan jadwal Wakil Bupati Palas dr.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi.menyikapi Kehadiran Bantuan Atensi Kementerian Sosial i bersama Anggota DPR RI H.Iskan Qolba Lubis.MA yang merupakan Perwakilan Dapil Sumut 2 ini, Wabup sambangi H.Iskan dan rombongan Pegawai Kemensos sebagai rasa syukur dan terimakasih yang telah mengucurkan perhatian atau Atensi kepada 188 Keluarga praSejahtera hari ini di Kabupaten Padang Lawas ditandai dengan fhoto bersama diakhir acara. ( WD047 ) 
Komentar Anda

Berita Terkini