Wabup Palas : Buka Start Ujian SKB CPNS di Kabupaten Padang Lawas T.A 2021

harian9 author photo

 

PALAS  |  H9

Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, dalam mengisi kekurangan Pegawai di kabulkan Badan Kepegawaian Nasinal  ( BKN ) sejumlah 365 orang untuk seluruh Formasi. Kini memasuki tahap Seleksi Kemampuan Bidang, oleh karena momentum Penyiapan tenaga Asn yang akuntable, transfransi dan bersih,  maka Wakil Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM. M.Si, Membuka Start Ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021, hari ini Selasa, 23 November 2021 di Gedung Olah Raga Palas Jl Pendidikan Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas -- Sibuhuan.

Pada Sambutan Ketau Panitia Seleksi ( PanSel ) Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos melaporkan bahwa Ujian SKB hari ini akan diikuti oleh para peserta yang telah memenuhi Passing Grade dan lolos perengkingan dari hasil  ujian Seleksi Kemampuan Dasar ( SKD ) tanggal 14 -- 22 September 2021 yang lalu dimana saat itu jumlah peserta yang mengikuti 4647 orang dari jumlah seluruh pendaftar 5111 orang dan untuk akan mengikuti test SKB hari ini dan Besok sejumlah 672 orang tutur beliau pada Wabup dan rombongan serta para peserta sesi I ( pertama ).

Kadis Infokom Palas, Agustina Ritonga, SH.memberi arahan kepada para peserta, jika perangkat Komputer yang dihadapan peserta mengalami gangguan atau tidak berfungsi segera melapor kepada petugas agar segera mengganti dengan cepat  supaya tidak sia sia usaha dalam ujian ini tegas beliau.

Wabup Palas memberi Apresiasi dan Nasehat serta Selamat kepada Seluruh peserta hari ini dan besok untuk mengikuti Ujian ini dengan baik dan hati -- hati serta berfikir positip, optimislah bahwa ujian ini transfransi, Jujur, bersih dari permainan pesanan atau titipan yang sering di hembuskan oleh Oknum tertentu dengan sengaja ingin meraih kesempatan mengambil keuntungan dalam momen ini, maka dengan ucapan Do'a Basmalah ujian dibuka, perintah tuntas beliau kepada seluruh Panitia
terkait demi kelancaran dan kesuksesan Ujian para peserta SKB ini tambah beliau lagi.

Kemudian Kepala BKPSDM Palas Adi Putra Halomoan S.Si.M.Si. saat kami konfimasi dari Media Harian9.com (Mhd Alimuddin Lubis ) melalui Kabig Program Ibu Yusnita Marito, S.Sos mengenai peserta ujian sesi pertama 199 orang dan sesi kedua 197 orang singkat kabid. ( WD47 )
Komentar Anda

Berita Terkini