Wakil Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali mengukuhkan dan melantik satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Kegiatan berlangsung di ruang kerja Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten, pada selasa (23/11/2021). 

Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, ST melantik Drs. Tri Kurnia sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Sebelumnya, Tri menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Hal ini sesuai dengan SK Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/16/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Bersamaan dengan itu, juga dilantik dan dikukuhkan dua Pejabat Pengawas, diantaranya Edwan Latifurrahman Syah Putrawan sebagai Kasubbid Penelitian, Pengembangan Sosial dan Pemerintahan pada Bappeda Aceh Tamiang. Sebelumnya,  menjabat sebagai Kasubbid Penanaman Modal dan Investasi di instansi yang sama. Sementara jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Aidil Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kejuruan Muda.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan, mari bersama-sama saling bahu membahu menghadapi tantangan serta bersatu padu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Aceh Tamiang,"jelasnya.

“Amanah yang diberikan kepada Saudara, bukan sekedar kepercayaan, tetapi harus dimaknai sebagai tanggungjawab untuk menciptakan Pemerintahan yang baik. Sudah saatnya memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas agar berdaya saing dalam gerak Pemerintahan yang harus bergerak cepat,"ungkap Wakil Bupati. 

Proses pengukuhan, turut disaksikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Drs. Abdullah dan Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, M. Mahyaruddin, S.Si. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini