cari




 


 

AKBP Juliani Prihartini Pimpin Patroli Skala Besar Perayaan Malam Natal 2021 di Kota Padangsidimpuan Aman

harian9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil gabungan TNI-Polri menggelar patroli skala besar dalam rangka mengmankan ibadah lerayaan malam Natal 2021 di Kota Padangsidimpuan, Jumat (24/12/2021).

Patroli skala besar yang dimulai pukul 20.30 Wib, dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH; melibatkan puluhan personil dari Polres Padangsidimpuan, personil  TNI-AD dari Kodim 0212/Tapsel, Yon C Brimobdasu Sipirok, Sub Denpom, Dinas Perhubungan (Dishub) Padangsidimpuan dan personil Satpol PP Kota Padangsidimpuan.

Pantauan, patroli skala besar di awali start  dari Pos Pelayanan (Pos Yan) Kota Padangsidimpuan dengan menggunakan Kenderaan Bermotor (Ranmor) roda dua Dinas menuju gereja HKBP Kota Jalan Kapten Koima Kecamatan  Padangsidimpuan Utara, Gereja Paroki Santa Bunda Maria (Gereja Katolik) di Jalan Teuku Umar Kelurahan Wek. V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Gereja GKPA dan Gereja HKBP Habinsaran untuk melakukan peninjauan serta pengecekan terhadap personil pengamanan yang bertugas di sejumlah Gereja tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH memberikan arahan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta memberikan himbauan kepada pengurus Gereja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Usai melakukan pemeriksaan di sejumlah gereja, tim gabungan bergerak menuju Pos Yan Kota Padangsidimpuan dengan rute
Gereja HKBP Habinsaran - Jalan SM. Raja - Simpang Jalan Raja Inal Siregar Batunadua -  Sikoring-koring - Jalan St. Soripada Mulia - Simp. Sadabuan - Jalan Sudirman - Pos Yan Kota.
kemudian dilanjutkan pemeriksaan di  Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH mengatakan, kunjungan yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mengecek kelengkapan pos dan kesiapan anggota, agar pelaksanaan pengamanan dapat dilaksanakan secara maksimal, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan perayaan malam Natal 2021

" Diharapkan, dengan kunjungan yang dilakukan ini, dapat memberikan semangat kepada para personil PAM dalam menjalankan tugasnya selama berlangsung Operasi Lilin Toba 2021 dan yang terpenting petugas akan berjaga selama 24 jam untuk melayani masyarakat dan mengatur arus lalu lintas, “ terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini