Berbagi Kasih Di Hari Natal 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bagikan Sembako Dan Peralatan Sekolah

harian9 author photo

 

JAYA WIJAYA| H9
Datangnya Natal 2021 disambut oleh Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Yonif RK 751/VJS dengan memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat binaan yang ada di wilayah penugasan, Jumat (24/12/2021).
 

Pembagian bingkisan Natal di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua, disampaikan langsung oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P., sebagai bentuk perhatian personel satgas kepada masyarakat di daerah binaan.

 

“Dengan datangnya Natal ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin harmonis, dengan kami membagikan berupa sembako, peralatan sekolah dan juga makanan ringan kepada anak-anak, kami berharap saudara-saudara kami yang masih berkekurangan dapat terbantu dengan adanya sembako yang kami bagikan,” ujarnya.

 

“Selain itu, kami juga berharap dengan kegiatan ini bisa lebih mengikat tali persaudaraan personel satgas dengan masyarakat Papua, khususnya wilayah pegunungan ini,” tambah Dansatgas.

 

Disela sela pembagian sembako tersebut, Ibu Helena Weitipo salah satu masyarakat yang mendapat pembagian sembako mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya langsung kepada Dansatgas atas bantuan yang diberikan.

 

“Kami sangat senang dan berterima kasih buat abang-abang tentara yang sudah kasi kami sembako, ini sangat berguna bagi kami karena dengan adanya sembako ini kami bisa masak-masak saat perayaan Natal nanti,” ujar Ibu Helena.

Komentar Anda

Berita Terkini