Berikan Bingkisan dan Tali Asih Akhir Tahun, Kapolres Apresiasi Wartawan Pokja Polres Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Sebagai wujud apresiasi atas kerjasama yang terjalin, selama ini, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH menyerahkan bingkisan dan tali asih akhir tahun kepada wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polres Padangsidimpuan di Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (29/12/2021).

Penyerahan paket dan tali asih akhir tahun dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dihadiri Kasi Humasy Polres Padangsidimpuan AKP. Maria Marpaung, SE MM, para jurnalis dari media cetak, televisi, online dan radio yang tergabung dalam group WhatsApp ‘Pokja Polres Padangsidimpuan’.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.IK, MH, melalui Kasi Humasy AKP. Maria Marpaung, SE, MM, mengatakan bingkisan dan tali asih akhir tahun yang di berikan kepada para jurnalis selaku mitra kerja Polres Padangsidimpuan, merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan yang terjalin antara jajaran Polres Padangsidimpuan dengan insan pers yang telah membantu kinerja Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan.

“ Kepada rekan-rekan mitra kerja dari insane pers, saya atas nama pimpinan, mengucapkan termakasih atas kerjasamanya dalam mendukung kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, sehingga tercipta suasana yang kondusif, khususnya selama Operasi Lilin Toba 2021, “ AKP. Maria.

Disebutkannya, selain wujud kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada rekan-rekan jurnalis atas pemberian bingkisan dan tali asih akhir tahun ini Kapolres juga berpesan kepada para jurnalis untuk tetap mematuhi Prokes selama menjalankan aktivitas dan liburan akhir tahun.

" Diharapkan paket dan tali asih ini dapat berguna dan bisa bermanfaat, serta dapat mempererat dan memperkuat kemutraan antara Polres Padangsidimpuan dengan para jurnalis, semoga bantuan ala kadarnya dari pimpinan ini dapat membantu rekan-rekan sekalian, “ tuturnya.

Mewakili wartawan yang aktif melaksanakan peliputan di Polres Padangsidimpuan Efendi Jambak mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Kapolres Padangsidimpuan terhadap para jurnalis.

” Atas nama pribadi maupun rekan- rekan jurnalis, kami mengucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan apresiasi kami atas perhatian Kapolres Padangsidimpuan dan diharapkan sinergitas antara Polres Padangsidimpuan dengan para jurnalis terus terjaga, ” ucap Pendi. (WD14)

Komentar Anda

Berita Terkini