cari




 


 

Bupati Tapsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu SPt MM untuk meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Growth Al Hijrah di Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, baru baru ini.

Peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Growth Al Hijrah berlangsung sekitar pukul 17.00 Wib dalam kondisi hujan gerimis, disaksikan sejumlah pejabat diantatanya Kakan Kemenag Tapsel Ihwan Nasution, Kabag Kesejahteraan Rakyat Cos Riady Siregar, dan Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar.

Dihadapan warga dan santriwan/santriwati Al Hijrah, Bupati Tapsel menjelaskan, saat ini fungsi masjid bukan hanya untuk salat saja, akan tetapi masjid harus difungsikan untuk berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

" Masjid bisa difungsikan untuk proses belajar mengajar ilmu agama Islam, tempat untuk berdakwah dan juga sebagai pusat kegiatan sosial kemasyarakatan, " ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati mengingatkan kepada santriwan/santriwati Al Hijrah untuk belajar dengan sungguh - sungguh, karena setiap orang tua mempunyai harapan yang lebih baik kepada masing-masing anaknya. 

" Saya juga sebagai orang tua, tentunya mempunyai keinginan lebih baik kepada anak, begitu juga dengan orang tua yang lain, " tandasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini