cari


 

Datok Penghulu : Terimakasih Atas Penempatan Aspirasinya

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG l H9
Pembangunan Drainase yang berlokasi di Kampung (Desa-red) Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang, yang dilaksanakan oleh CV. Chairoel Jaya semakin menambah rapi keadaan lingkungan, begitu ucapan Ismail Datok Penghulu (Kepala Desa-red) kepada para awak media yang menemuinya diruang kerjanya pada selasa (21/12/2021).  

"Selain terbangun drainase yang mengguna tutup, kini  jalan terlihat makin lebar dan rapi, juga diatas parit bisa digunkan untuk meletakkan bunga dalam pot dan dapat digunakan juga sebagai tempat berjalan kaki," ungkap Ismail. 

Selanjutnya, kami sangat berharap ada sepuluh  orang aja seperti Nora Idah Nita anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang meletakkan anggaran aspirasinya di Kampung Bukit Tempurung, maka dalam dua tahun berbagai pembangunan akan terpenuhi,"ungkap Ismail. 

"Ada sepuluh titik rabat beton, parit lingkungan perumahan, sumur bor, rumah layak huni, rumah rehab, kantor kepala Kampung dan pembangunan fisik lainnya yang saat ini tidak lagi bisa menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD). 

" Hanya untaian ucapan terimakasih yang dapat kami ucapkan mewakili masyarakat Kampung Bukit Tempurung, kepada Srikandi Aceh Nora Idah Nita, SE anggota DPR Provinsi Aceh,"ungkap Datok Penghulu. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini