Di Hari Juang TNI AD Ke 76, Kapolres Tapsel Beri Surprise Kepada Dandim 0212/TS

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL| H9
Peringatan Hari Juang TNI AD ke 76 Tahun 2021 yang diselenggarakan Kodim 0212/Tapsel berlangsung secara sederhana di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/Tapsel, Rabu (15/12/2021).

Menariknya, dalam acara tersebut, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH,SIK,MH datang bersama rombongan memberikan surprise (kejutan), berbentuk kue ulang tahun kepada Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing,SIP, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Kodim 0212/TS Ny Rieke Rooy Chandra Sihombing.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Wadanyonif 123/RW Mayor Inf Alex Donald Surbakti, para Kabag dan Kasat se jajaran Polres Tapsel,  Karumkit Losungbatu Mayor CKM DR Eka Prasetya dan Plh Dansub Denpom 1/2-3 Padangsidimpuan Letda CPM H Silalahi.

Selama kegiatan berjalan, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna mencegah penyebaran Covid-1

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH,SIK,MH mengatakan, kedatangan jajarannya ke Kodim 0212/Tapsel, sengaja untuk memberikan kejutan, pada peringatan Hari Juang TNI-AD ke-76 yang mengusung tema, ' TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa'.

" Semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan baik dan mari bersama-sama memberikan kebaikan dan manfaat kepada masyarakat. TNI Bersama Rakyat Membangun Bangsa, " ucap Kapolres.

Sementara Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing,SIP mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapsel dan seluruh jajaran yang datang memberikan kejutan di Hari Juang TNI-AD ke 76 tahun 2021.

" Semoga kedepan sinegritas dan soliditas TNI-Polri semakin baik dalam menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini, " ucap Dandim. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini