Di Penghujung Tahun 2021 Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Kepada Lansia Dan Penyandang Disabilitas

harian9 author photo


PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor membagikan puluhan kursi roda dan tongkat T bagi penyandang disabilitas dan lanjut usia di beberapa Kecamatan sekabupaten Pakpak Bharat. Bupati bahkan turun langsung menemui warganya dan menyerahkan langsung bantuan tersebut Kamis,(30/12).

Adalah menjadi kewajiban bagi kami dan menjadi komitmen kami, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam suasana suka cita dan juga dalam suasana duka, dalam siatuasi apapun kami harus selalu ada bersama masyarakat kami sendiri, ungkap Bupati saat menyerahkan bantuan dimaksud.

Dan bantuan yang kita serahkan hari ini adalah bagian dari upaya itu semua, bahwa kita harus selalu mendorong masyarakat untuk tetap bersemangat, menyongsong hari esok dengan gembira sehingga suatu saat nanti mimpi kita untuk mewujudkan Pakpak Bharat yang nduma akan bisa terwujud, ungkap Bupati kemudian.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat, Supardi Padang, MM menjelaskan bahwa bantuan ini memang menjadi bagian dari progam kerja Dinas Sosial untuk membantu serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat penyandang disabilitas serta kelompok lansia yang membutuhkan alat bantu dalam menunjang kegiatan sehari-hari mereka.

Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka semua, dan sesuai pesan Bapak Bupati agar kiranya dijaga serta dirawat sehingga lebih bermanfaat dan tentunya akan bisa tahan lebih lama, pesan Supardi Padang saat mendampingi Bupati dalam acara ini.

Sementara itu Saidin Padang, warga Kecamatan Siempat Rube mengaku sangat terkejut saat rombongan Bupati tiba-tiba berkunjung kerumahnya hari ini. Saya sangat kaget dan gembira ya, tiba-tiba Bapak Bupapti sudah ada dirumah saya, dan terimakasih atas bantuan tongkat ini, sudah lama saya menderita sakit sehingga sulit berjalan, kiranya Bapak beserta seluruh jajaran di Pemerintah Pakpak Bharat senantiasa dalam lindungan Tuhan, ungkap Saidin Padang dihadapan Bupati.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini