Dilaporkan R, RA Diciduk Polsek P. Berandan

harian9 author photo



LANGKAT | H9 
RA(35) warga Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat diciduk Personil Kepolisian Sektor  (Polsek) Pangkalan Berandan karena dugaan kasus penganiayaan dusertai dengan ancaman.  


Korbannya R(50) warga Jalan By Pass Kelurahan Alur Dua, melaporkan RA Ke Polsek P.Berandan.  Salam laporannya R mengaku dianiaya serta diancam oleh RA di simpang Piturah Kelurahan Alur Dua.

Begini ceritanya, dari pengakuan R peristiwa penganiayaan itu  Selasa (30/11/21) sekira pukul 08.30 WIB. Saat itu korban R  sedang berdiri di Simpang piturah kelurahan alur Dua Kecamatan Sei Lepan, tiba-tiba datang RA  sambil mengatakan kau kenapa mencari-cari aku, RA langsung memukul R padi pada bagian mulut dan bibir.

SelanjutRA mencabut pisau dari pinggangnya sambil berkata, "kubunuh kau," dan menikamkan pisaunya kearah R, namun dapat dielakkannya dan R terjatuh sehingga tangan sebelah kanannya terluka.

Lanjut cerita, melihat adanya kegaduhan  masyarakat yang ada di sekitar Simpang piturah melerai keduanya. Atas kejadian tersebut Korban R merasa keberatan dan membuat laporan pengaduan di Polsek Pangkalan Berandan guna diproses sesuai hukum yang berlaku.
 
Selanjutnya Katim Opsnal Polsek Pangkalan Berandan mendapat informasi dari  masyarakat,  Pelaku sedang berada di samping  rumahnya. Kemudian  Kanit reskrim beserta anggota  bergerak menuju ke alamat tersebut dan sesampai nya di TKP pelaku sedang berdiri disekitar

rumahnya. Maka dengan mudahKanit reskrim dan anggota menciduk atau mengamankan pelaku, langsung di bawa ke Polsek P.Berandan guna untuk Proses lebih lanjut. ( WD.042)


Komentar Anda

Berita Terkini