Disdukcapil Tapsel Juara Terbaik I Lomba Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota se-Sumut

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) meraih juara Terbaik I Tingkat Sumatera Utara dalam perlombaan Pelaksanaan Registrasi Penduduk Kabupaten/Kota Kategori III se-Sumatera Utara Tahun 2021.

Piagam penghargaan dan tropi juara diserahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili Kadisdukcapil Sumatera Utara Manna Wasalwa Lubis MAP kepada Kepala Disdukcapil Tapsel Parlindungan Harahap SH MM bertempat di Hotel Cambridge Medan, Jum'at (17/12/2021).

Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, SPt, MM menyampaikan apresiasi atas penerimaan penghargaan tersebut. Ia berharap, kedepan agar pendataan penduduk lebih valid termasuk di dalamnya saat proses pembuatan e-KTP atau pasca pembuatan e-KTP.

" Alhamdulillah, saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tapsel yang menerima piagam penghargaan tersebut dan berharap Disdukcapil dapat memverifikasi semua anggota keluarga yang tercantum dalam kartu keluarga dan menambahkan sejumlah keterangan kependudukan, seperti lahir, mati dan pindah yang lebih ril, " ujar Bupati Tapsel Dolly Pasaribu.

Kadisdukcapil Tapsel Parlindungan Harahap menyatakan, keberhasilan ini menjadi cambuk bagi Disdukcapil Tapsel untuk lebih giat lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan di Kabupaten Tapsel. 

" Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ke depan siap untuk lebih bersinergi, lebih semangat lagi dan lebih solid, " tandas Parlindungan. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini