DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Gelar Vaksinansi Massal

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Antusias warga Kota Padangsidimpuan yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gokar Kota Padangsidimpuan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Jalan Pangeran Diponegoro Kota Padangsidimpuan cukup tinggi, belum lama ini.

Kegiatan ntersebut dihadiri Ketua DPD Partai Gokar Kota Padangsidimpuan yang juga Walikota Padangsidimpuan Irsan Eendi Nasution, SH, Sekretaris DPD Partai Gokar Kota Padangsidimpuan yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH, para pengurus dan kader partai berlambang Pohon Beringin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gokar Kota Padangsidimpuan Irsan Eendi Nasution, SH, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan ini untuk memenuhi target capaian dan mewujudkan kekebalan kelompok (herd imunity) bagi warga Kota Padangsidimpuan.

Ia menyebutkan, sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Golkar untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi nasional, apalagi di Kota Pradangsidimpuan sekarang masih PPKM level 2.

“ Golkar merupakan partai politik pertama yang menggelar vaksinasi di Kota Padangsidimpuan. dan kita kerahkan seluruh kader untuk mendata warga yang belum di vaksinansi untuk ikut vaksinansi, “ kata Irsan, seraya menyebutkan, panitia telah menyiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin dengan target 600 peserta.  Alhamdulillah respons masyarakat antusias sekali,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia pelaksana Sahat Tua Sinaga menyampaikan, dalam kegiatan vaksinansi massal tersebut pihaknya menyiapkan 1000 dosis (500 vial) vaksin dengan target peserta vaksin 600 orang.

“ Peserta vaksinansi yang kita laksanakan melampaui target, dari target 600 orang, total yang divaksin sebanyak 604 orang, terdiri dari dosis 1 sebanyak 414 orang dan dosis  2 sebanyak 190 orang, “ terang Sahat Tua. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini