DPD PKB Pujakesuma Siap Bersinergis Dengan PN Padangsidimpuan Dibidang Perlindungan Perempuan dan Anak

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Dalam upaya membangun sinergitas, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Padangsidimpuan melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan Irfan Hasan Lubis, SH, MH, di ruang kerja Ketua PN Padangsidimpuan, Kamis (30/12/2021).

Dalam audensi yang dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, dihadiri Ketua Umum DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan Purnadi, SE, didampingi Ketua Harian Sugiono, Wakil Ketua Ahmad Nancy  Sekretaris Sugiono, SH, Sekretaris MPO Pujakesuma H. GA. Charno, Wakil Ketua MPO  Tris Widodo, SH, MH dan Suhardi Suryaningrat.

Usai beraudensi Ketua Umum DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan Purnadi, SE, mengatakan, pertemuan tersebut sebagai bentuk silahturahmi perkenalan pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan yang baru periode 2021-2025 dengan Ketua PN Padangsidimpuan.

" Dalam pertemuan tersebut, kami memperkenalkan datu persatu para pengurus yang turut hadir dan Pujakesuma siap membantu pemerintah dalam menegakan hukum khususnya di wilayah Kota Padangsidimpuan, " ujar Purnadi.

Purnadi juga mengharapkan hasil pertemuan tersebut terjalin komunikasi dan koordinasi yang kedepannya Pujakesuma Kota Padangsidimpuan bersama PN Padangsidimpuan dapat berelaborasi membangun sinergitas antar lembaga.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan Irfan Hasan Lubis, SH, MH, mengharapkan agar pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan membuat program unggulan berupa sosialisasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan bidang hukum, Perlindungan Perempuan dan Anak.

" Kami dari PN Padangsidimpuan bersedia sebagai nara sumber, bila nanti Pujakesuma memiliki program yang berkaitan dengan bidang hukum maupun Perlindungan Perempuan dan Anak, " ucap Irfan. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini