DPD Pujakesuma Kota Padangsidimpuan Gelar Musda IV

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra Putri Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Padangsidimpuan, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV Pujakesuma yang dilaksanakan di aula Rumah Makan Monggo Mas Jalan Abdullah Lubis Lingkungan Sitataring Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Minggu (5/12/2021).

Ketua Panitia Musda IV DPD Pujakesuma Kota Padangsidimpuan H.Gofar Purnomo didampingi Sekretaris Panitia Purnadi mengatakan, Musda Paguyuban Pujakesuma IV Kota Padangsidimpuan berdasarkan Surat Keputusan DPD Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Padangsidimpuan Nomor : 12/DPD-PJK/PSP/2021 tentang susunan pengurus panitia Musda IV dan pelantikan DPD Pujakesuma Kota Padangsidimpuan masa bakti 2021-2025.

" Sesuai SK tersebut, keengurusan DPD Pujakesuma Kota Padangsidimpuan masa bhakti 2016-2021 telah berakhir, sehingga hal tersebut dipandang perlu diselenggarakan Musda Pujakesuma Kota Padangsidimpuan, " ujar Gofar.

Ia menambahkan, panitia juga juga telah ditetapkan jadwal dan tempat acara untuk Musda guna memilih pengurus baru untuk periode 2021-2026 dan menetapkan program kerja untuk periode 5 tahun ke depan.

" Untuk kesiapan pelaksanaan telah selesai 90 persen dan kami dari panitia tekah nengundang seluruh anggota Pujakesuma Kota Padangsidimpuan untuk hadir di acara Musda, " terangnya.

Terpisah Ketua DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan Tamali, SH menyebutkan, Musda DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan untuk memilih kepengurusan periode 2021-2026 dan menyusun program kerja. 

" Adapun yang berhak memilih nantinya berjumlah 7 suara terdiri dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), DPW, Pengurus Demisioner, DPC Pujakesuma, " tutur Tamali.

Disinggung kandidat untuk jabatan Ketua DPD Pujakesuma Kota Padangsidimpuan, Tamali belum berani menyebutkan, karena banyak kader Pujakesuma yang akan maju. Untuk itu, dia mengharapkan dukungan dan partisipasi dari segala elemen khususnya dari seluruh KB Pujakesuma di Kota Padangsidimpuan.

“ Siapapun kader terbaik berhak untuk maju sebagai kandidat. Namun, sekarang yang paling utama dan menjadi fokus saat ini adalah, bisa mengantarkan musda pada hari-H dengan lancar dan sukses, sebab kita lah yang membuat Pujakesuma bisa eksis nantinya. Tanpa dukungan KB Pujakesuma, segalanya akan berjalan pincang, ” imbuhnya.  (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini