FKTP Polres Langkat Lakukan Vaksinasi Massal

harian9 author photo

 

LANGKAT| H9
 Waka Polsek Stabat Selaku Padal Pengamanan Lokasi menginstruksikan kepada petugas Vaksin dan Personil yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya supaya acara Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 ini dapat berjalan dengan sukses. 

Giat Vaksinasi dilakukan / diberikan oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat, Team Vaksinator Marinir dan Team Vaksinator SPN Hinai serta sebagai pelaksana lapangan Paur kes Res langkat dr. Lesly Sitorus. 

Adapun target jumlah peserta penerima vaksinasi massal Dosis 1 dan Dosis  2 FKTP Polres Langkat dengan sasaran peserta Pelajar / Mahasiswa maupun Masyarakat Umum.

Kegiatan Vaksin selesai sekitar pukul 16.00  wib dengan jumlah yang sudah masuk di P-Pacer dan disuntik Vaksin sebanyak 520 orang dengan Rincian , Dosis 1 sebanyak 487 orang.dgn rincian Pelajar : 380.  Umum : 102 , Lansia 5 orang.Sedangkan Dosis 2 sebanyak 33 orang, dengan perincian Pelajar : 11 dan Umum   22 orang

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan selama pelaksanaannya seluruh Team dan masyarakat yang ada tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Turut Hadir dalam acara vaksin tersebut ,Kabag SDM Res Lankat.,Kasubbag Dal Ops Res Langkat, Kasat Sabhara Res Langkat, Kasi Propam Res Langkat, Dan personil yg terlibat dalam sprint pelaksanaan Vaksin) WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini