Forkopimda Padang Lawas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

harian9 author photo


 PALAS | H9

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padang Lawas (Palas), terus kerja keras untuk memastikan warga ikut tervaksinasi dengan cara melakukan peninjauan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke Desa  Bangun Raya, Sialambue, Handis, dan Desa Purba tua yang berada di Kecamatan Barumun dan Desa Lainnnya di Kecamatan yang tidak sama yang ada di kabupaten Palas, Senin, (27/12/2021).

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Zarnawi Pasaribu Cht. MM. M.Si bersama Sekrwtaris Daerah, Arpan Nasution, S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK. M.Si dan Pabung Koramil 08/Barumun serta para Kepala kepala OPD turut serta dalam melakukan peninjauan dan monitoring langsung terkait pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kabupaten Palas. 

Dalam penjelasan Plt Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, di dampingi Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK. M.Si ” Sampai Hari ini Data Yang Kita Peroleh Capaian Vaksin Di padang Lawas Adalah 69,36% , Saya Yakin Dengan Melakukan Percepatan Dengan Cara Jemput Bola Ini, mudah mudahan Di Akhir Desember Ini Bisa Mencapai Di angka 80-85 %”.

” Untuk itu Saya Perintahkan Kepada Seluruh Jajaran OPD dan Para Camat Agar ikut Serta Mengedukasi Seluruh Masyarakat Kita Agar mau Divaksin. Karena Salah Satu Faktor masyarakat Tidak Mau Vaksin Adalah Termakan Berita Hoax Dan Kabar Bohong Yang Masih Beredar Di Masyarakat Kita”. Pungkas, Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si,

Selain, Plt Bupati Padang Lawas Sekdakab,  Arpan Nasution, dan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK. M.Si juga terlihat hadir mendampingi Asisten I Panguhum Nasution, dan beberapa pimpinan OPD terkait, Anggota Koramil 08/Barumun, Satpol PP dan Damkar para Kabag dan juga Camat Barumun serta beberapa Kepala Desa. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini