GMPI Komitmen Perkuat PPP Bersama Suara Pemuda

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Dedi Nasution berkomitmen perkuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama suara pemuda di Kota Padangsidimpuan. 

Hal itu disampaikan Dedi Nasution usai terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) GMPI Kota Padangsidimpuan periode 2021-2026 di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/12/2021). 

" Kami akan mamaksimalkan potensi kader GMPI yang memang memiliki banyak SDM potensial. Dengan kolaborasi dan program yang jelas, kami yakin GMPI akan menjadi salah satu sendi penting dalam proses pemenangan PPP di Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kota Padangsidimpuan, " ujar Dedi 

Dedi nenambahkan di periode kepengurusan PC GMPI Kota Padangsidimpuan itu sendiri ia didampingi Sekretaris Akhir Gunawan, dan Bendahara Husen Anwar Siregar untuk menakhodai HMPI lima tahun mendatang.

" Secara umum GMPI ini merupakan bagian dari tubuh PPP, tanpa GMPI PPP itu akan lumpuh, dengan adanya GMPI ini maka tidak menutup kemungkinan GMPI, GPK, AMK dan WPP dapat membesarkan kembali PPP di Kota Padangsidimpuan periode mendatang, " katanya. 

Sementara Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar menegaskan untuk menjalankan roda organisasinya guna mendongkrak suara, organisasi pemuda sebagai organisasi sayap partai akan terus ditingkatkan hingga tingkatan paling bawah, agar capaian Pemilu 2024 mendapatkan porsi ditengah masyarakat dan diterima masyarakat.

" Saya berharap, GMPI untuk tetap solid dan selalu dekat dan menjalin komunikasi dengan masyarakat, agar kepercayaan masyarakat kepada PPP tetap terjaga, " terang Hasan. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini