Kapolres Tapsel Intensif Pantau Vaksinasi Massal Hingga ke Desa

harian9 author photo

 

TAPSEL| H9
Untuk mengejar target capaian vaksinasi minimal 70 persen di wilayah hukumnya,  Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadana Elhaj, SH,SIK,MH, secara intensif terus memantau pelaksanaan vaksinasi massal di sejumlah wilayah di Kabupaten Tapsel, Selasa (21/12/2021).

Dalam memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Batang Toru dan Kecamatan Angkola Barat, AKBP Roman Smarhadana Elhaj didampingi Kabag Ops Kompol H. Abdi Abdillah, SH, Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, Camat Batang Toru Arman Pasaribu dan Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufiq.

Sedikitnya ada 1300 dosis 1 dan dosis 2 sasaran vaksin di dua lokasi Kecamatan yang melibatkan vaksinator Pemkab Tapsel dan Polres Tapsel tersebut, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak guna mencegahan penularan Covid-19.

Kapolres juga cukup mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang berjalan lancar sejak pagi hingga malam hari tersebut, karena, selain memenuhi target 70 persen vaksin dosis satu dalam beberapa hari ke depan, pihaknya juga bangga dengan antusias warga untuk di suntik vaksin tersebut.

" Melihat antusiasnya masyarakat, saya optimis target 70 persen itu akan terealisasi dengan baik, " katanya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini