Kapolres Tapsel Pantau Giat Vaksinasi Melalui Program Patroli Mobile

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL |H9
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kinerja jajaran personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), dalam memaksimalkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapsel, Jumat (17/12/2021).

Untuk memaksimalkan kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhan Elhaj, SH,SIK,MH juga ambil bagian turun langsung memantau personil dan mengkawal kegiatan vaksinasi di sejumlah Fasilitator Kesehatan (Faskes) baik di sekolah, maupun di Kantor Kelurahan yang ada di Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel.

Seperti di Kecamatan Batang Angkola, kegiatan vaksinansi bagi kalangan pelajar, Polres Tapsel langsung mengerahkan personil ke sekolah-sekolah dengan tetap terlebih dahulu memberikan edukasi kepada para pelajar di sekolah tersebut.

Dalam pemantauan tersebut, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhan Elhaj, SH,SIK,MH bersama Sekdakab Tapsel Drs, Parulian Nasution. Selain di Batang Angkola, Kapolres dan Sekdakab Tapsel juga memantau kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung di Kantor Kepala Desa Bange Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapsel.

Adapun sekolah yang menjadi lokasi vaksinasi di Kecamatan Batang Angkola yakni, SMK Negeri 1 Batang Angkola dengan target 100 dosis dan SMA Negeri 1 Batang Angkola sebanyak 223 dosis serta tidak menutup kesempatan bagi tenaga pengajar yang masih belum divaksin untuk ikut divaksin di lokasi tersebut.

“ Kita tidak kenal lelah pak, demi capaian vaksinasi di Kabupaten Tapsel sesuai dengan yang kita harapkan. Tentunya pengerahan personil untuk mengkawal, antar jemput warga sangat saya apresiasi, “ ujar AKBP Roman

Ia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Tapsel agar segara datang ke lokasi vaksinasi Covid-19 yang sudah dibuat oleh pemerintah. “ Silahkan berkoordinasi dengan pemerintah setempat maupun Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, “ terangnya. (WD.014)

 

Komentar Anda

Berita Terkini