Kapolsek Pancur Batu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Puang Aja

harian9 author photo

 

PANCUR BATU| H9
Kapolsek Pancur Batu bersama dengan personil meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi I dan II terhadap masyarakat Desa Puang Aja Kec. Sibolangit Kab. Deli Serdang yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Puang Aja, Jumat (15/12/21).mulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.

Pantauan wartawan dilokasi, pelaksanaan Vaksinasi I dan II tersebut tetap dilakukan dengan PROKES dan masyarakat Desa Puang Aja sangat mendukung kegiatan tersebut.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH menjelaskan  bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi l dan ke II bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksin. "Adapun jenis Vaksin I dan ke II yang diberikan berupa sinovac",imbuhnya.


Ia juga berharap kegiatan program percepatan Vaksinasi terwujud di wilayah hukum Polrestabes Medan umumnya dan wilayah Polsek Pancur Batu khususnya dan Agar kiranya masyarakat dapat mendukung kegiatan dimaksud.


Selanjutnya, ia juga menambahkan bahwa target Vaksinasi tersebut sebanyak 22 orang warga yaitu untuk Vaksin 1 dan vaksin ke 2 dan juga mengatakan bahwa hasil yang dicapai terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi tersebut berjalan dengan kondusif.tutupnya. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini