Kasiren Korem Bhaskara Jaya dan Dandim Sidoarjo Diisi Pejabat Baru

harian9 author photo

 


SURABAYA| H9
Setelah sebelumnya dijabat oleh Kolonel Arh Budiono, kursi kepemimpinan Kepala Seksi Perencanaan Korem, kini dijabat oleh Kolonel Inf Jamaludin.
        
Selain terjadi di tubuh Makorem, sertijab itu juga berlaku pada jabatan Dandim 0816/Sidoarjo. Tongkat Komando Dandim Sidoarjo yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Mohammad Iswanusi, saat ini digantikan oleh Letkol Inf Masarum Djatilaksono.
        
Pergantian jabatan itu, ditandai dengan adanya laporan Korps sekaligus tradisi serah terima jabatan yang digelar di Aula Bhaskara pada Kamis, 16 Desember 2021 siang. “Semoga apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru,” ujar Danrem, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.
        
Danrem berpesan, beberapa hal harus bisa dilakukan oleh pejabat baru dalam mengemban tugas sesuai jabatan masing-masing pejabat, salah satunya soal kedisiplinan dan tanggung jawab.         
“Sertijab ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi Satuan, serta inovasi maupun pemikiran-pemikiran yang cemerlang untuk bisa lebih meningkatkan kinerja Satuan,” pinta Brigjen Herman.
x

Komentar Anda

Berita Terkini