Masjid Al-Ikhwanul Husnah Lingkungan II Losung Batu Diresmikan Walikota Padangsidimpuan

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH meresmikan masjid Al-Ikhwanul Husnah yang baru selesai dibangun di Lingkungan II Jalan Bersama Tunas Bangsa Kelurahan Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Minggu (26/12/21).

Dalam peresmian masjid tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, mewakili Ketua DPRD, mewakili Kapolres Padangsidimpuan, Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, Ketua BAZNAS Kota Padangsidimpuan, KUA Padangsidimpuan Utara dan sejumlah Pimpinan OPD se Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, mengatakan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat atas terselenggaranya pembagunan masjid Al-Ikhwanul Husnah di Lingkungan II Jalan Bersama Tunas Bangsa Kekurahan Losung Batu ini.

" Kita merasa berbahagia dan senang, kurang lebih 14 bulan pembagunan masjid ini dapat kita bangun dengan sebaik mungkin, yang pembagunannya terlaksana berkat komitmen kita semua panitia dan seluruh masyarakat agar terlaksananya pembagunan masjid ini, " ujar Walikota.

Ketua Panitia pembangunan masjid 
Al-Ikhwanul Husnah, Alfian Lubis menyampaikan, atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemko Padangsidimpuan yang telah  membantu dalam perbaikan jalan menuju masjid dan juga membantu dalam pembagunan masjid ini.

Disebutkannya, ia hanya melakukan tugas sebagai panitia pembangunan dan tidak berarti apa-apa jika seluruh panitia sekalian tidak memberikan banyak bantuan baik, tenaga, pemikiran, atau materi, serta do'a. Jadikan, sarana ibadah ini merupakan sarana umum dan Alhhamdulillah, setelah selelai pengerjaan sampai finish kami merasakan kebahagiaan.

" Terima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayai kami untuk membangun masjid ini, segala dorongan semangat, serta didasari keimaman Kepada Allah SWT, kami melakukannya, semoga tidak kurang satu apapun, semoga Allah meridhoi bagunan ini, serta dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah umat Islam, " terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini