cari


 

Masyarakat Aceh Tamiang Serbu Gebrak Vaksinasi

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG | H9
Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn didampingi Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali memantau gelaran vaksinasi di aula Polres Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut bertajuk Gebrak Vaksin Sahabat BSI  bekerjasama pihak Polres, yang dilaksanakan juga secara serentak di 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Senin (20/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati  menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, jika dilihat begitu banyaknya masyarakat yangmembanjiri lokasi vaksin dan diperkirakan capaian tujuh puluh persen dapat terpenuhi,"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK
bersama   sejumlah pejabat utama menghimbau, diharapkan kepada seluruh anggota untuk dapat mengajak seluruh warga menyukseskan kegiatan vaksinasi massal yang sedang digelar,"jelasnya.

"Kegiatan ini menargetkan 1000 orang tervaksin. Selain itu, juga disediakan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang sudah di vaksin. Adapun paket tersebut merupakan donasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI), PT. Pertamina dan juga PT. Evans.

"Tingginya kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi, tentunya menjadi salah satu upaya penting membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang," tegas Kapolres. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini