Muhammad Isra Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua, Pada Musda III DPD KNPI Padang Lawas

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Musyawarah Daerah (Musda) III DPD KNPI Padang Lawas yang dilaksanakan di Hotel Syamsiah Sibuhuan, Jalan Untung Surapati, Lingkungan III, Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara, Sabtu, (25/12/2021). Muhammad Isra secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Periode 2021-2024.

Dimana Pimpinan Sidang Musda III Budi Nasution (DPD I KNPI Sumatera Utara) beserta Sekretaris Ade Martua Harahap ST (DPK KNPI Lubuk Barumun) dan 3 anggota Sidang, sebelimnya menyatakan kepengurusan DPD KNPI Padang Lawas Periode 2018-2021 yang diketuai Risman Hasibuan S.Sos telah Demisioner.

Pada Musda tersebut, Muhammad Isra yang menjabat sebagai Pengurus MPC Pemuda Pancasila Padang Lawas, terpilih secara aklamasi jadi Ketua KNPI Padang Lawas periode 2021-2024 menggantikan Risman Hasibuan S.Sos.

Musda yang dilaksanakan diikuti sekitar 20 peserta, yang berasal dari 11 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se Kabupaten Padang Lawas, kemudian OKP dan OKI.

Dalam sambutannya ketua terpilih Muhammad Isra mengatakan siap untuk mengemban amanah menjadi Ketua KNPI Padang Lawas, dan siap untuk melaksanakan program kerja untuk kemajuan kepemudaan di Kabupaten Padang Lawas.

"Terima kasih telah mempercayakan amanah ini kepada saya, tentunya saya siap memberikan yang terbaik untuk kita semua, pada prinsipnya hari ini lebih baik dari kemarin, esok lebih baik dari hari ini” kata Isra kepada awak Media, usai Pelaksanaan Musda III di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan. Sabtu (25/12/21).

Lebih lanjut disampaikannya, dari hasil Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) dan Musyawarah Daerah (Musda) tentunya banyak program yang telah direncanakan dan disepakati bersama. Diantaranya program tersebut ialah, bagaimana bisa mengembalikan kembali eksistensi kegiatan kepemudaan.

"Dengan Harapan Ungkap Muhammaf Isra, kedepan kepemudaan yang tergabung di organisasi OKP dan OKI baik dari Desa, Kecamatan, Kabupaten mampu memberikan kontribusi terhadap daerah", sembari menutup pembicaraannya.

Pantauan Media dilokasi, Kepengurusan KNPI Kabupaten Palas, Periode 2021-2024 akan ditentukan oleh 7 orang Tim Formatur dan Pimpinan Sidang memberikan jangka waktu selama 1 Bulan untuk menyusun kepengusan yang baru. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini