Optimalisasi Sarana Mako, Dansat Brimob Polda Sumut Kunjungi Mako Kompi 3 Tanjung Balai

harian9 author photo


 TANJUNG BALAI| H9
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. lakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi kepada personil di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Tanjung Balai, Sabtu(4/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir mendampingi Dansat Brimob Polda Sumut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut Ny. Rini Suheru, Wadanyon B Pelopor AKP Daud Pelawi, perwira jajaran Batalyon B Pelopor dan Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Ny. Marni Endra Budianto.

Adapun Kombes Pol Suheru tiba di Mako Kompi 3 Yon B Pelopor Tanjung Balai pada pukul 11.00 Wib dan langsung disambut hormat jajar oleh personil.

"Dalam kesempatan yang baik ini, Optimalisasi Mako merupakan langkah nyata guna mendukung sarana prasarana dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Maka dari pada itu, mari kita tingkatkan semangat dalam bertugas serta tetap jaga nama baik citra kesatuan," ujar Kombes Suheru.

Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini juga meninjau sarana prasarana yang dimiliki oleh Kompi 3 Yon B Pelopor mulai dari kendaraan dinas hingga fasilitas bangunan yang dimiliki.

Pembangunan sarana di lingkungan Mako Kompi 3 Tanjung Balai yang dicanangkan berupa Garasi kendaraan dinas.

"Ini adalah wujud nyata dari Satuan guna mendukung optimalisasi di dalam pelaksanaan tugas sehingga kedepannya menjadi lebih baik dan profesional," sambungnya.

Disini saya juga bisa bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung kepada rekan rekan serta memantapkan silaturahmi.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, teruslah berbuat baik dan implementasi kan hal tersebut kepada masyarakat sebagai salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat," pungkasnya.(WM-048) 

Komentar Anda

Berita Terkini