Pangdam I/BB : Pentingnya Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran semester II TA 2021 Kodam I/Bukit Barisan, Ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Kamis (16/12/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan saat ini kita telah bekerja di penghujung tahun 2021 yang artinya bahwa kita bersama-sama telah mengalami berbagai kondisi yang sangat dinamis. 

“Sebagaimana kita pahami bersama, sepanjang tahun 2021 ini masih pada situasi pandemi covid-19 yang memaksa pemerintah untuk mengambil langkah-langkah seperti refocusing dan realokasi anggaran sehingga seluruh Kementerian/Lembaga termasuk Kodam I/BB melakukan penyesuaian. "ucap Pangdam".

Oleh karena itu, saya perintahkan kepada seluruh  satuan jajaran Kodam I/BB, agar segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dan angaran tahun ini. “Karena melalui kegiatan evaluasi akan diketahui kendala dan hambatan untuk segera dicarikan solusinya”, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir dalam acara Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini