Pangkogabwilhan I Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Malang Rapat

harian9 author photo

BINTAN| H9
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. memberikan Bantuan ke masyarakat malang rapat Kabupaten Bintan, disela-sela acara Off Road Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

 
Kegiatan Bhaksos ini ditujukan bagi masyarakat malang rapat, bintan, Kepulauan Riau, dengan total 250 paket sembako yang dibagikan langsung oleh Pangkogabwilhan I dengan didampingi oleh Ny. Fera Muhammad Ali pada acara Bhakti Sosial disela-sela kegiatan olahraga offroad..
 
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kogabwilhan I kepada masyarakat di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan Bhaksos ini dapat meringankan beban bagi masyatakat sekaligus moment untuk berbagi selama pandemi Covif-19.
 
Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan ini akan sering dilakukan 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali dengan dipadukan bersama kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka sosialisasi destinasi wisata dan olahraga di wilayah Kepri.
 
Pada kegiatan tersebut masyarakat malang rapat menyampaikan terima kasih kepada Pangkogabwilhan I beserta jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan.
 
Turut hadir pada kegiatan Bhaksos tersebut, Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar S.IP., Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I Ny. Fera Muhammad Ali dan Wakil Ny. Yeanny Lismer Lumban S. dan Pejabat Utama Kogabwilhan I.
 
Komentar Anda

Berita Terkini