cari


 

Pastikan Pelaksanaan Ibadah Natal 2021 Aman, Bupati Tapsel Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah Gereja

harian9 author photo


 TAPSEL| H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapsel memantau pelaksanaan ibadah Natal disejumlah gereja, di Kabupaten Tapsel, Jumat (24/12/2021) malam.

Turut mendampingi Bupati Tapsel diantaranya, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Kajari Tapsel, Antoni Setiawan, SH,MH,  Kasdim 0212/Tapsel, Sekdakab Tapsel, para Asisten, sejumlah Kaban, Kadis, Kabag dan Camat.

Adapun Gereja yang pertama dikunjungi Bupati Dolly Pasaribu dan rombongan yakni Gereja HKBP Huta Aek Pardomuan, Kecamatan Sayurmatinggi. Selanjutnya, Gereja HKBP Tanjung Medan, Gereja HKBP Panabari, Kecamatan Tantom Angkola dan Gereja GKPA Hurase, Kecamatan Batang Angkola. 

Dihadapan para jemaat gereja, Bupati berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan, serta berharap agar seluruh jemaat gereja untuk dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan, sehingga percepatan pembangunan di wilayah Tapsel akan secepatnya terealisasi.

Lebih lanjut Dolly juga mengatakan, saat ini tingkat capaian vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Tapsel sudah mencapai 70%. Untuk itu, sebagai kepala daerah, Dolly mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam mewujudkan capaian vaksinasi sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah pusat.

" Atas nama Pemkab Tapsel, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar terus berpartisipasi pada program vaksinasi selanjutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19  dan menciptakan imunitas tubuh yang lebih sehat, " ucap Dolly. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini