Patroli Skala Besar, Kapolres Padangsidimpuan Pantau Pos Pam dan Gereja yang Laksanakan Misa Natal

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN|H9
Perayaan hari besar keagamaan Natal 2021 di Kota Padangsidimpuan, cukup aman dan kondusif dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (25/12/2021).

" Sesuai dengan skenario yang kita programkan, perayaan Natal 2021 di Kota Padangsidimpuan, cukup aman dan kondusif, " ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, di sela legiatan patroli skala besar gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan ibadah perayaan Hari Raya Natal 2021.

Disebutkan Kapolres, patroli diikuti personil Polres Padangsidimpuan, personil TNI-AD dari Kodim 0212/Tapsel, personil Yon C Brimobdasu Sipirok, personil Sub Denpom, personil Dishub Padangsidimpuan dan personil Satpol PP Padangsidimpuan, memantau seluruh gereja di Kota Padangsidimpuan yang sedang melaksanakan misa Natal dan memeriksa Pos PAM Operasi Lilin Toba 2021 dan objek wisata.

Adapun gereja dan Pos Pam yang dikunjungi yakni, Gereja HKBP Dammer Bor di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kemudian pengecekan Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos PAM I Hutaimbaru, dilanjutkan pemeriksaan di objek wisata Kolam Renang Water Park Desa Poken Jior Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, rombongan menuju Gereja GKPA Desa Mompang Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan dan bergerak menuju Pos Pelayanan Operasi Lilin Toba 2021 di Pos Kota Padangsidimpuan.

" Dalam patroli tersebut kami memberikan arahan kepada personil agar tetap waspada dan senantiasa memperhatikan Prokes serta tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes, " terang Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini