Pelepasan Camat Besitang Khidmat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Pelepasan Kepala Pemerintahan Kecamatan Besitang karena memasuki purna bakti berlangsung khidmat, Rabu (29/12/21) sekira pukul 14.00.WIB .

Turut di hadiri Kepolsek Besitang, Danramil 14 Besitang,  KUA Kecamatan Besitang, MUI Besitang, Ketua Tim PKK,Sekcam Besitang, Kepala Kelurahan dan Desa Sekecamatan Besitang, tokoh Masyarakat  tokoh agama ,tokoh Pemudan dan Pers.

Camat Besitang H Ibnu Hajar S.SOS ,dalam kurun waktu 5 tahun menjabat sebagai Pemimpin Kecamatan Besitang tentunya banyak suka dukanya.

Ibnu Hajar, S,SOS juga menceritakan karirnya di beberapa Kecamatan ,3 Tahun menjadi Camat Brandan Barat,pernah menjadi Kecamatan Secanggang juga.

Selama bertugas sudah 4 kali Kapolsek Bergantian,  KUA sudah 3 kalo berganti,paparnya.

Lebih lanjut Ibnu Hajar mengatakan  dalam memimpin selalu mengedepankan kekeluargaan seperti ketawa,bercanda dan jangan menoton.

Hari ini Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekcam sebagai Ketua Panitia acara ini. 

Sampai saat ini pengganti saya belum tahu siapa dan mungkin Pelaksana Tugas( PLT) Kepala Pemerintahan Kecamatan Mungkin Minggu ketiga Januari 2022 sudah ada pengganti Camat Besitang. 

Siapapun pengganti saya sebagai Camat Besitang dia berpesan agar staf bekerja dengan baik. Tentu dalam Kepemimpinan Kelurahan mungkin ada pengeseran lurah.dan staf lainnya. 

Mohon maaf apabila dalam bertugas saya yakin tentu ada kesalahan dalam memimpin.

Jumiran,SPd,Sekcam Besitang mewakili ASN dan staf ketika memberikan kata sambutannnya mengatakan kami mengucapkan selamat menjalankan Purna bakti dan kembali Kemasyarakat agar bisa berbaur karena selama menjabat setiap acara mungkin ada yang tidak bisa di hadiri maka dengan purna bakti pak Camat bisa punya waktu yang lebih baik.papar Jumiran

Sebelumnya Fitriani,S.SOS mewakili  Kelurahan dan Kepala Desa ketika memberikan kata sambutan Pelepasan Camat Besitang H Ibnu Hajar,SOS, akan di serah terimakan pada tanggal 31 Desember 2020.Selama 5 tahun memimpin Kecamatan Besitang banyak sukanya karena banyak canda dan tawanya ketika memberikan arahan ,begitulah gaya pemimpin Camat Besitang.

Gaya pemimpin seperti itu akan kami terapkan di masyarakat,  gaya sepertilah paling terkesan Sedangkan Dukanya hanya satu yakni soal selaku bertanya soal tunjangan kinerja( Tukin)

Lebih lanjut Fitriani memaparkan Bapak Camat selalu tanggap dan respon apabila ada peristiwa di masyarakat contoh soal bencana banjir. Terima kasih juga di berikan kesehatan rohani dalam 2 Minggu Sekali termasuk kesehatan jasmani kami berolah raga.

FItri juga meminta maaf apabila kami kurang bisa memenuhi undangan atau kurang menerima saran dari Pal Camat bersama ini kami  Kades dan Lurah mohon maaf sebesar besarnya.

Tokoh masyarakat Besitang yang juga Ketua Muhammadyah  Imam Mujarman ketika memberikan kata sambutan memaparkan 5 tahun memimpin Kecamatan Besitang.

Kami warga Besitang mengucapkan terima kasih yang telah berhasil menjaga hubungan yang baik antara Pemerintahan Kecamatan Besitang dengan warga .

Kami juga turut mendoakan pak Camat dan keluarga sehat wal afiat dan tetap memberikan kontribusi bagi masyarakat karena dalam hadis sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain.,papar Iman Mujarman.

Hal yang sama di sampaikan AKP Amansyah Harahap ,SH mewakili Forpincam Besitang menyatakan mohon maaf apabila ada canda yang kurang berkenan dan juga mengharapkan silaturahmi tetap kita jaga terus, ujar Kapolsek ( WD.042)




Komentar Anda

Berita Terkini