Pemko Medan Apresiasi Penyampaian Laporan Hasil Rapat Kerja Yang Telah Dilakukan DPRD Medan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pemko Medan menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasi atas penyampaian laporan hasil rapat kerja yang telah dilakukan DPRD kota Medan kepada Pemko Medan. Rapat kerja ini menjadi bukti kerja nyata anggota DPRD Kota Medan dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman saat mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam rapat paripurna DPRD kota Medan terkait dengan penyampaian laporan hasil rapat kerja (raker) DPRD kota Medan tahun 2021 di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa (21/12).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Medan, Hasyim diikuti oleh para anggota DPRD dan pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan baik yang hadir secara langsung maupun yang melalui sambungan virtual.

Dalam sambutan Wali Kota Medan yang dibacakan oleh Sekda, diyakini hasil rapat kerja yang telah disampaikan oleh DPRD kota Medan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Medan.

"Saya yakin dan percaya bahwa seluruh hasil yang telah disampaikan adalah dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup sosial, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat kota Medan yang semakin baik guna terwujudnya masyarakat kota Medan yang berkah, maju dan kondusif."kata Sekda.

Melalui sidang Paripurna ini Sekda juga mengingatkan kepada para pimpinan OPD untuk dapat segera merespon laporan hasil rapat kerja ini sehingga dapat mengatasi setiap permasalahan yang muncul dalam pembangunan kota Medan.

"Meskipun begitu kami tetap menyadari untuk mengatasi masalah pembangunan kota perlu adanya kolaborasi dan sinergitas antar lembaga, oleh karena itu saya berharap kolaborasi antara eksekutif dan legislatif, kebersamaan serta partisipasi yang luas dari seluruh pemangku kepentingan kota harus terus kita optimalkan, saya yakin dengan kemitraan yang kokoh dapat mewujudkan prioritas pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kota Medan tahun 2021-2026."ujarnya.

Dalam sidang paripurna DPRD kota Medan ini juga dilakukan perubahan komposisi personalia Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan Fraksi Gerindra Kota Medan.(REL)

Komentar Anda

Berita Terkini