Personil Brimob Polda Sumut Lakukan Pendampingan Vaksin Door To Door ke Rumah Warga

harian9 author photo

 

ASAHAN| H9
Dalam rangka percepatan vaksin yang dicanangkan oleh pemerintah, personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan sosialisasi dan himbauan serta pendampingan vaksinasi secara door to door kerumah warga, Rabu (22/12/2021).

Bertempat di Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, sebanyak 1 SSR personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin Aiptu Herawadi, S.H. diturunkan dalam pelaksanaan sambang kerumah warga tersebut.

“Dari pantauan di lokasi, hasil pelaksanaan kegiatan tersebut tampak masyarakat Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan antusias dan bersedia melaksanakan Vaksin Covid- 19,” terang Aiptu Herawadi.

Bersama dengan perangkat Desa Bagan Asahan Baru Kecamatan Tanjung Balai, personil Brimob langsung mendatangi kerumah warga dengan terlebih dahulu memberikan sosialisasi serta himbauan dilanjut mendampingi proses vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga medis.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat yang menerima vaksinasi turut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelanggara,” ujarnya.

Percepatan vaksin dengan door to door merupakan langkah nyata dalam membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi serta all out mendukung pemerintah dalam percepatan pembentukan herd immunity.

Salah satu masyarakat penerima vaksin mengucapkan terima kasih dan berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir. “Mudah mudahan setelah divaksin ini kita semua lebih sehat dan daya tahan tubuh meningkat agar terhindar dari virus corona,” imbuhnya.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini