Peserta Membludak, Polres Tapael Gelar Vaksinasi Massal Hingga Malam Hari

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL| H9
Peserta membludak sekaligus kejar target vaksinasi akhir tahun, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar vaksinasi hingga malam hari di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Senin (13/12/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan peserta membludak, dipimpin personil pengamanan dari Polres Tapsel Kasat Reskrim, AKP Paulus R Gorby Simamora, SIK yang juga menjabat Kasat Reskrim Polres Tapsel, melibatkan tim Satgas vaksinasi Polres Tapsel beserta tim dari Dinas Kesehatan dan Polda Sumut.

Kasat Reskrim, AKP Paulus R Gorby Simamora,SIK mengatakan, jadwal vaksinasi dilaksanakan hingga malam hari akibatkan tenaga vaksinator hanya 2 tim. Sementara kita harus mengejar capaian target 70% vaksinasi.

" Kita melibatkan hanya 2 tim vaksinator, yang tugasnya aplusan di bagi 2 tim, terdiri dari tim pagi sampai siang dan tim sore hingga malam hari, " terang Kasat.

Ia juga mengapresiasi warga yang mengikuti vaksinasi dengan jumlah peserta mencapai 150 orang dan warga terlihat  sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin yang diselenggarakan Polres Tapsel.

" Peserta vaksinasi mencapai 150 orang, masyarakat Desa sampean dan sekirarnya sangat antusias untuk di vaksin. Kita optimis Tapsel mampu mencapai target yang di harapkan, " ujar Paulus. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini