Polres Aceh Tamiang Laksanakan Kegiatan Kopi Morning

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Polres Aceh Tamiang laksanakan kopi morning bersama wartawan, kegiatan berlangsung di kantin setempat. Sabtu (04/12/2021). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam situasi pandemi saat ini, kami mendorong semua pihak untuk dapat melakukan vaksinasi. Hari ini masih banyak Desa yang vaksinasinya baru mencapai tiga puluh persen, namun ada juga yang sudah sembilan puluh persen,"terangnya.

"Untuk kegiatan vaksin dan pemberian hadiah umroh Polda Aceh tahap tiga sebanyak 60 paket akan segera dikucurkan dalam bulan Desember 2021.

"Kita akan terus berupaya, agar seluruh masyarakat mau melakukan vaksin, hal ini untuk menjaga kekebalan tubuh dan memperkecil tertularnya virus covid. 

Kapolres menambahkan, mari kita menjaga perdamaian, karena hal itu sangatlah sulit. Hidup berdampingan sungguh damai, namun perlu kita jaga kesehatan, juga kuatkan perekonomian, agar kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,"ungkapnya.

"Saya berarap kepada para Wartawan, untuk selalu berbagi informasi, karena itu adalah hal yang sangat berharga," ungkap Kapolres. 

Selanjutnya, dari sekian banyak Wartawan menyampaikan harapannya, semoga pihak Polres Aceh Tamiang dapat memberikan kemudahan pada para Jurnalis untuk kepengurusan SIM, dan kesempatan tersebut juga, dimintakan perlu adanya keluangan waktu pihak Dinas Kesehatan dapat mensosialisasikan secara langsung melalui konfrensi pers terkait penjelasan wabah covid. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini