Polsek Patumbak Jemput Santri Pesantren Fahmussalam Al-Aziziyah Targetkan Vaksinasi

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
 Guna terus mengejar target vaksinasi, Polsek Patumbak menjemput langsung santri Pondok Pesantren Fahmussalam Al-Aziziyah di Jl Karya, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kamis (23/12/2021). 

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan SH MH mengatakan, bahwa pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan kominikasi pada pimpinan pondok pesantren, sebelum akhirnya menjemput para santri untuk divaksinasi.

“Para santri dan pimpinan pondok pesantren bersedia kita lakukam vaksinasi, sehingga langsung kita jemput,” kata Faidir.

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan atas upaya pemerintah dalam menghadang laju penyebaran covid-19 serta menciptakan herd immunity.

“Kita semua sudah tahu bahwa virus corona varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Untuk itu mari kita sama-sama melindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar virus mematikan tersebut,” pungkas mantan Kapolsek Medan Area ini. 

Salah seorang perwakilan Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih pada Polsek Patumbak yang telah memfasilitasi mereka dalam mendapatkan vaksinasi.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak Kapolsek Patumbak. Semoga ke depannya kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, terlihat para santri dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu sebelum disuntikkan vaksin. Kegiatan juga berjalan aman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini