Polsek Patumbak Kumpulkan Warga Secara Door To Door, Capai Target 70% Vaksin

HARIAN9 author photo

PATUMBAK | H9
Polsek Patumbak terus konsen  dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2. Pembuktian tersebut ditunjukan dengan cara  mengumpulkan warga secara Door to door.

"Hal ini kita lakukan untuk percepatan pencapaian target 70% vaksinasi terkhusus di Kecamatan Patumbak. Kita undang warga secara langsung ke rumahnya bagi yang tidak punya kenderaan kita bantu angkut dengan armada milik Polsek Patumbak," sebut Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago,SH,MH, pada wartawan, Minggu (12/12/2021).

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi hari ke - 2 itu dilaksanakan, Sabtu (11/12/2021) di 3 tepat yakni di Polsek Patumbak Jalan Pertahanan, Dusun II, Desa Sigara gara Kec Patumbak sebagai vaksinator Team Nakes Brimob Poldasu , Kantor Desa Marindal 1 Jalan Kebun Kopi sebagai vaksinator Team Nakes Puskesmas Patumbak dan Aula Gereja HKBP simpang Marindal sebagai vaksinator Team Nakes RS.Murni Teguh .

"Selain saya (Kompol Faidir Chaniago) yang memonitor, juga hadir Bapak Irwasda Polda Sumut Kombes Pol.Drs Armia Fahmi yang turut memonitor berlangsungnya kegiatan tersebut," jelas Faidir.

Dalam kesempatan itu perwira melati satu di pundaknya itu menghimbau agar seluruhnya masyarakat tetap mendukung program pemerintah agar melaksakan vaksin, patuhi prokes dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus  Corona Covid - 19, ucapnya. 

Ditambahkannya, setiap pengendara yg melewati depan Mapolsek kita hentikan, serta ditanyakan apakah sudah Vaksin dan apabila belum langsung kita turunkan dan kita Vaksin di Polsek, jelasnya. 

Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga tanggal 15 Desember 2021.  Bagi masyarakat Kecamatan Patumbak yang belum vaksin silahkan mendaftar di tempat yang sudah kami tentukan," tutup Faidir. (pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini