Pria Asal Belawan Dihentikan Polisi Saat Berlari

harian9 author photo

 

PANCURBATU| H9

Seorang pria dihentikan polisi saat berlari sejauh kurang lebih 300 meter. pria berinisial WS (24) warga Pajak Bawah, Belawan Bahagia, Belawan dihentikan polisi Bukan tanpa sebab, pria tersebut ketahuan mencuri sebuah tas milik, Ervina br Manurung (50) warga Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, Sabtu(11/12/2021). Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi membenarkan telah mengamankan pria tersebut. "Sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. Untuk bb satu buah tas kecil warna hitam dan dompet kecil abu-abu yang terdapat satu unit hp juga sudah kita amankan".Ujarnya

Untuk kejadian nya, ia mengatakan pada hari Senin (6/12/2021) sekitar pukul 18.30 wib, saat itu korban sedang berada di toko Ginting Gudang di Jl Jamin Ginting, Desa Baru, Pancurbatu. Saat korban lengah, Pelaku yang sudah memperhatikan sasarannya langsung beraksi dan berhasil membawa kabur satu buah tas hitam kecil milik korban yang berisi satu unit Hp Merk OPPO A12 warna hitam.

Merasa mendapatkan sasarannya, saat itu juga pelaku langsung melarikan diri. Namun keberhasilannya tidak berlangsung lama, aksi nya diketahui korban nya dan pada saat itu melintas personil Polsek Pancurbatu yang sedang melakukan patroli. Pelaku yang melarikan diri sejauh 300 meter dari lokasi langsung dihentikan petugas tanpa perlawanan. Ungkap Kapolsek. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini