PT.Permata Hijau Sawit - Mananti Kembali Gelar Pasar Murah Migor Untuk Jaga Stabilitas Harga

harian9 author photo

 

PALAS | H9

PT. Permata Hijau Sawit Mananti, memilih menggelar Pasar murah sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat dalam suasana Pandemi dan menjelang Nataru untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan Pokok minyak goreng.

Tempat pelaksanaan Pasar murah kali ini di Desa Mananti,Kecamatan Huta Raja Tinggi - Padang lawas, Jum'at, (17/12/2021).

Kegiatan Pasar Murah ini terlaksana atas koordinasi dan sinergitas Perusahaan dengan Pemerintah Daerah bersama PT. PHS Mananti sudah berkali-kali menggelar Pasar murah minyak goreng Untuk Wilayah Kecamatan Huta Raja Tinggi dan Kecamatan Sosa, sampai dengan hari ini masih melanjutkan kegiatan serupa.

Visi misi Perusahaan adalah Memberikan upaya Terbaik Dalam Segala Hal (Excelence), seiring dengan itu bahwa kebutuhan bahan Pokok dikeluhkan ditengah masyarakat karena terus molanjak, Untuk menjawab keluhan tersebut Perusahaan dan pemerintah berkomitmen menjalin kerja sama melaksanakan program kegiatan pasar murah khususnya bahan Pokok Minyak goreng.untuk mrnjaga kestabilan Harga.
Ujar Humas PHS Mananti Hadi saputra Nasution bersama KTU Muliadi Nasution.

Harga yg diberikan Perusahaan lebih murah dan ekonomis Rp.14 ribu/liternya.
Dengan adanya pasar murah ini bisa meringankan beban Masyarakat yang berpenghasilan rendah dan kurang beruntung.

Dilanjut Hadi saputra Nasution mewakili Perusahaan Mengatakan, bahwa Harga minyak goreng dipasaran dan swalayan sampai dengan ini mencapai Rp.18 ribu - Rp.20 ribu/liter.dengan digelarnya Pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang dilanda Pandemi,sehingga daya beli masyarakat membaik.

kegiatan ini wujud nyata kepedulian dan kontribusi Perusahaan kepada masyarakat.Perusahaan benar-benar Tanggap dan Hadir ditengah masyarakat untuk menghadirkan solusi ekonomi dan sosial. Ungkap Hadi.

Sementara Camat Huta Raja Tinggi, Sudriyono S.sos. Dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan Mengucapkan Terimakasih kepada Perusahaan yang telah menggelar bakti sosial Pasar murah minyak goreng.

Apalagi, belakangan ini PT. PHS sangat Gencar menggelar Pasar murah khususnya diwilayah Kecamatan Huta Raja Tinggi. Pantauan kami selaku pemerintah kecamatan Huta Raja Tinggi masyarakat Huragi sekitar sampai sejauh ini sudah  menikmati Pasar murah ini dan benar-benar sangat membantu masyarakat atas program pasar murah yg digelar Perusahaan.

Mudah-mudahan Kegiatan ekonomi dan sosial ini kedepan akan tetap berkesinambungan. Silaturahmi dan sinergitas Perusahaan, pemerintah dan masyarakat Tetap terjalin dengan Baik khususnya di Kecamatan Huta Raja Tinggi. harap Sudariono.

Ungkapan senada disampaikan Pemerintah Desa Bait Hasibuan, Mengaresiasi dan mengucapkan Terimasik kepada Perusahaan atas terselenggarannya kegiatan Pasar murah ini di Desanya.

KTU PT. PHS Mananti Muliadi Nasution Menambahkan, manfaat kegiatan Pasar murah ini juga untuk menumbuhkan kepedulian sesama.Terutama yang membutuhkan dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi serta Kegiatan ini harapannya dapat berguna bagi masyarakat banyak, selanjutnya, kegiatan dilokasi Pasar murah berjalan Aman dan Tertib.

Selama pembukaan Pasar murah berjalan Tampak warga sangat Antusias membeli minyak dipasar murah dan Protokol kesehatan (prokes) Covid 19 Tetap diterapkan Panitia Pelaksana.
Pungkas Muliadi. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini