Sambut Nataru, Batalyon A Brimob Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

HARIAN9 author photo

 

BINJAI| H9
Sambut Natal dan Tahun Baru, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berbagi kasih dengan menyalurkan sembako ke rumah Panti Asuhan Gnade di Jalan Letnan Umar Baki Lingkungan V Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Jumat ( 17/12/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Min Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Iptu Antanius Tarigan,S.H., Personil Batalyon A Pelopor dan Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon A Pelopor Sat Brimob Daerah Sumut Ny. Ana Benhard L.Malau.

Dalam kunjungan ke panti asuhan Gnade, Pasi Min dan personil serta Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon A Sat Brimob Daerah Sumut di sambut dengan suka cita oleh pengurus panti asuhan dan anak - anak panti Gnade.

“Dengan berbagi maka kita dapat meringankan beban saudara kita sehingga dapat bermanfaat dan ini salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Antanius Tarigan.

Kita memberikan bantuan sembako dan langsung diserahkan kepada anak - anak serta pengurus panti secara simbolis serta mensupport dan sampaikan imbauan prokes.

Selain di panti asuhan, kegiatan berbagi kasih berlanjut kepada warakauri yang merupakan bagian dari keluarga besar brimob. “Bakti sosial ini dilaksanakan serentak di jajaran Sat Brimob Polda Sumut dan rutin di setiap tahun nya dalam menyambut Natal dan Tahun baru.

“Berbagi kasih dan peduli kepada sesama merupakan bhakti Brimob kepada masyarakat serta mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ihklas dalam melaksanakan tugas menuju Polri yang Presisi" tutupnya.

Sementara itu, Renol mewakili anak panti  asuhan Gnade mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu Polisi khususnya Brimob Batalyon A Pelopor yang telah hadir dirumah kami Panti Asuhan Gnade dan memberikan  bantuan.

“Semoga bapak/ibu selalu diberi kesehatan dan keselamatan dimana pun berada dan bisa terus bertugas dengan baik dalam penyertaan lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Renol.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini