Siswa Dikmaba TNI-AD Rindam I/BB dan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sumut Kunjungi Mako Brimob Sumut

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Sebanyak 225 Siswa Dikmaba TNI-AD Rindam I/BB dan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sumut Kunjungi Mako Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, Rabu (15/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Jarlat SPN Polda Sumut AKBP Junaidi, S.H.,M.H. pimpin rombongan siswa terintegrasi Dikmaba TNI Angkatan Darat (AD), Diktukba Polri dan para pembina ke Mako Sat Brimob Polda Sumut yang langsung disambut oleh Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H. mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H.

Selanjutnya para siswa diberikan arahan oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut serta mendengarkan tentang sejarah singkat Brimob Polda Sumut dan tugas - tugas dari Korps Brimob Polri.

Mewakili Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H., Saya mengucapkan selamat datang kepada siswa dari Dikmaba TNI dan Diktukba Polri di Mako Sat Brimob Polda Sumut, kami menyambut hangat kehadiran rekan - rekan disini. 

Sebanyak 225 siswa yang hadir pada kegiatan tersebut meliputi 175 siswa Diktukba Polri dan 50 siswa Dikmaba TNI-AD Rindam. 

Para siswa juga berkesempatan melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan Brimob Polda Sumut, seperti perlengkapan PHH, Jibom, Anti Teror, KBR, SAR, JW  dan kendaraan taktis lainnya.

Acara ditutup dengan peragaan yel yel serta foto bersama kepada para pembina Siswa TNI – Polri dan PJU Sat Brimob Polda Sumut. (pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini